Selasa, 12 November 2019

Semangat Muda Penuh Inovasi

Perkenalkan namaku Eva Riyanti  Mahasiswi semester 7 Prodi Fisip di Universitas Airlangga Surabaya , Usia Menjelang dewasa dan aku punya impian bisa berkarya dan karya itu bisa membuat orang merasa senang, Kucoba buat inovasi dengan jalan membuka sebuah Toko Bunga di Surabaya dengan nama Shop Florist Online 
namun aku terus berinovasi untuk bisa melayani pemesanan karangan bunga di seluruh kota di wilayah Indonesia dengan cara saya menghimpun temen temen yang sudah senior dalam bisnis usaha toko bunga ini, dengan begitu konsumen ku apabila ingin mengirimkan karangan bunga di daerah bisa akau layani dan otomatis kepercayaan konsumen ku teramat tinggi. Semenjak masih di SMA aku sudah banyak belajar dari Ayahku yang memang dari masa remaja hingga sekarang terus mengeluti dunia usaha toko bunga. Aku merasa tertantang dengan usaha ini di sela-sela kuliah aku terus mencari pelangan dan alhamdulillah walaupun dibilang belum sukses namun aku merasa bangga dan terus untuk membuat terobosan . Akhirnya aku buat sebuah blog yang memang aku buat untuk melayani pemesanan karangan bunga khususnya pengiriman di Surabaya dan kota-kota di Indonesia. Modal semangat yang tinggi di tunjang dengan pengalaman kuliah aku yakin bisa sukses seperti ayahku , Masa muda ini aku jalani dengan membuat terobosan terobosan untuk mencari pelangan dari dor todor hingga dengan dunia online ini , aku minta dukungan dari ayahku, teman kampus dan seluruh lapisan masyarakat andai bapak ibu saudara membutuhkan produk karangan bunga cukup hubungi saja aku di WA 08990207982 ATAU 08956322986761 ,, Aku tunggu orderan serta saran juga kritiknya.. Salam Eva Riyanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar